a a a a a a a a a a
Meriahkan PRJ 2024, MForce Rilis 3 Motor Baru Sekaligus di PRJ, Motor Mini, Moge sampai Skutik Retro | Berita | Mforce Indonesia Mforce Indonesia - SM Sport, SYM & CFMOTO Indonesia
Logo Header  Footer
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Promo
Promo
Promo
Meriahkan PRJ 2024, MForce Rilis 3 Motor Baru Sekaligus di PRJ, Motor Mini, Moge sampai Skutik Retro

Meriahkan PRJ 2024, MForce Rilis 3 Motor Baru Sekaligus di PRJ, Motor Mini, Moge sampai Skutik Retro

www.SportCorner.id Di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, PT MForce Indonesia hari ini, Sabtu (22/6), mengumumkan peluncuran tiga model terbaru dari dua merek sepeda motor di bawah naungannya. Masing-masing adalah CFMoto Papio XO-2, CFMoto 450CL-C dan WMoto LetBe Series.

CFMoto Papio XO-2

CFMoto Papio XO-2 hadir melengkapi CFMoto Papio XO-1 yang telah dipasarkan oleh PT MForce Indonesia. Kalau XO-1 dibekali half fairing, maka XO-2 hadir dalam sosok berkonsep mini retro scrambler.

Untuk urusan mesin Papio XO-2 dibekali mesin 126 cc silinder tunggal berpendingin udara dengan tenaga 9,4 hp plus transmisi 6-speed. Lampu depan kembarnya mirip XO-1 yang salah satunya memiliki bentuk X dan O pada lampu lainnya.

Motor bergaya off road mini ini dibanderol dengan harga on the road Jadetabek Rp38,9 juta.

CFMoto 450CL-C

Berbeda dengan motor penggaruk tanah CFMoto Papio XO-2 yang berkesan 'lucu menggemaskan', CFMoto 450 CL-C justru berkesan sangar dan gahar berkat laburan catnya yang didominasi hitam.

Sepeda motor bergenre Cruiser ini dibekali mesin dua silinder kembar segaris berkapasitas 449cc yang mampu meluapkan tenaga maksimum 40 hp pada 8.000 rpm dengan kekuatan puntir maksimum 42Nm pada 6.250 rpm.

Motor ini berdiri di atas roda 16 inci berbalut ban berukuran 130/90 di depan, dan ban berdimensi 150/80 di bagian belakang. Rem depan model cakram tunggal 320mm dan 220mm di bagian belakang.

Kendaraan dengan tinggi jok 690mm dan ground clearance 160mm serta kapasitas tangki bahan bakar sebayak 17,1 liter ini dibanderol dengan harga on the road Jadetabek di angka yang cukup menggoda, yaitu Rp139,8 juta.

WMoto LetBe Series

WMoto LetBe Series merupakan skuter matik yang punya tampilan desain retro modern. Sepintas, desainnya seperti perpaduan antara skutik Italia dan Jepang yang diramu menjadi satu. Oleh karena itu lahirlah sesuatu yang terlihat unik.
Logo Header  Footer
PT. MFORCE INDONESIA adalah sebuah perusahaan PMA dari MFORCE Bike Holding Sdn.Bhd, yang bergerak di bidang otomotif roda dua, yang merupakan distributor utama atau Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk merk sepeda motor SM SPORT, SYM, CF MOTO & WMOTO.
PT. MFORCE INDONESIA didirikan pada bulan November 2012, yang berlokasi di kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat - Bekasi, Indonesia.
PT. SANYANG INDUSTRI INDONESIA juga merupakan perusahaan PMA seperti tersebut di atas, yang bergerak di bidang perakitan sepeda motor CKD (Completely Knock Down), yang berlokasi sama dengan PT. MFORCE INDONESIA.
Merk SM SPORT adalah merk dagang yang diregistrasi di Negara Malaysia pada tahun 2019. Sedangkan Merk SYM adalah merk dagang dari SANYANG MOTOR, yang didirikan pada tahun 1954 di Taiwan.
PT. MFORCE INDONESIA telah mempersiapkan jaringan Dealer 3S (SALES,SERVICE,SPAREPART) di beberapa kota di Indonesia sebagai jalur distribusi penjualan sepeda motor untuk merk SM SPORT & SYM, Suku cadang, sekaligus Bengkel resmi.

Jenis Perusahaan : Perseroan Terbatas
Status Investasi : PMA (Penanaman Modal Asing)
Tanggal Pendirian : 02 November 2012
Aktivitas : Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)
Jam Kerja Kantor : Senin - Kamis (08.00 – 17.00 WIB), Jumat (08.00 - 17:30 WIB)
Selanjutnya
Alamat
PT. MForce Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi
Bekasi 17530
Copyright © 2023 - MForce Indonesia All Rights Reserved
SEMUA FOTO PRODUK YANG DIGUNAKAN HANYA UNTUK TUJUAN ILUSTRASI. PRODUK YANG ADA DI FOTO INI MUNGKIN BERBEDA DI SETIAP NEGARA ATAU MEMILIKI NAMA YANG BERBEDA.
Meriahkan PRJ 2024, MForce Rilis 3 Motor Baru Sekaligus di PRJ, Motor Mini, Moge sampai Skutik Retro