a a a a a a a a a a
Logo Header  Footer
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Promo
Promo
Promo
SMK Diponegoro Depok Mendapatkan 2 Unit Motor SYM dari PT. MFORCE INDONESIA

SMK Diponegoro Depok Mendapatkan 2 Unit Motor SYM dari PT. MFORCE INDONESIA

Sleman, Yogyakarta - Sebuah perusahaan motor PT. MFORCE INDONESIA membagikan dua unit motor kepada SMK Diponegoro Depok, Sleman Yogyakarta pada Rabu (25/09).

PT. MFORCE INDONESIA merupakan perusahaan PMA dari MFORCE Bike Holding sdn.Bhd, yang bergerak di bidang otomotif roda dua tersebut membagikan 2 motor SYM sekaligus mengenalkan sebuah produk terbarunya kepada SMK Diponegoro Depok.

SMK Diponegoro Depok dengan sangat antusias menyambut PT. MFORCE INDONESIA dengan melakukan sebuah seremonial pengenalan sebuah produk unit sepeda motor yang kemudian dipungkas dengan serah terima unit 2 motor.

Agenda dari PT. MFORCE INDONESIA tersebut bertujuan untuk mengenalkan sebuah produk dan memberikan sebuah dedikasi dari perusahaan sebagai bantuan sarana dan peralatan workshop dalam upaya wujud tanggung jawab sosial perusahaan. Sehingga, menjadi sebuah kebanggaan pula bagi perusaan bisa mendedikasikan jasa produknya untuk kebermanfaatan bagi SMK Dipongoro Depok dan bagi masyarakat pada umumnya.

PT. MFORCE INDONESIA merupakan agent tunggal pemegang merk. Bagian dari perusahan tersebut diantaranya adalah CFMOTO, SYM, WMoto, dan SM Sport yang bertempat di Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutan Serah Terima Bantuan Sarana dan Peralatan Workshop di SMK Diponegoro Depok, Agus Riyadi selaku bagian dari pengelola perusahaan tersebut, menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan agenda perusahaan dalam memberikan bentuk kepedulian dan sebagai sarana promosi dan kebermanfaatan buat masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai sarana untuk memberikan dedikasi yang diprogramkan oleh PT.MFORCE INDONESIA untuk dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat". terang Agus Riyadi.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut pula sebagai ajang promosi dan mengenalkan bahwa produk saat ini tidak seperti dulu lagi. Bahkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk berkendara.

Kepala sekolah SMK Diponegoro Depok menyampaikan penyambutan terima kasih atas kepercayaan PT. MFORCE INDONESIA dalam memberikan unit motor sebagai sarana pendidikan di SMK Dionegoro Depok.

"Semoga agenda ini menjadi bagian dari sarana kerjasama yang baik dan motor yang diberikan menjadi suatu manfaat dalam dunia edukasi utamanya di SMK Diponegoro Depok". Terang Bapak Afifi selaku Kepala Sekolah SMK Diponegoro Depok

WaKa Humas SMK Diponegoro Depok, Maftuh, A.,Md, juga menyampaikan bahwa dari kegiatan tersebut diharapkan ke depannya menjadi sebuah jembatan yang inovatif dalam melakukan kerjasama dengan PT. MfFORCE INDONESIA.

Kegiatan penyambutan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Wakil Kepala Sekolah, Kepala Jurusan TBSM SMK Diponegoro Depok, beserta partisipasi dari perwakilan siswa TBSM SMK Diponegoro Depok.
Logo Header  Footer
PT. MFORCE INDONESIA is a PMA company from MFORCE Bike Holding Sdn.Bhd, which is engaged in the two-wheeled automotive sector, which is the main distributor or Brand Holder Sole Agent (ATPM) for the SM SPORT, SYM, CF MOTO & WMOTO motorcycle brands.
PT. MFORCE INDONESIA was established in November 2012, which is located in the Industrial area MM2100 Cikarang Barat - Bekasi, Indonesia.
PT. SANYANG INDUSTRI INDONESIA is also a PMA company as mentioned above, which is engaged in assembling CKD (Completely Knock Down) motorcycles, which is located the same as PT. MFORCE INDONESIA.
The SM SPORT brand is a trademark that was registered in Malaysia in 2019. While the SYM brand is a trademark of SANYANG MOTOR, which was founded in 1954 in Taiwan.
PT. MFORCE INDONESIA has prepared a 3S Dealer network (SALES, SERVICE, SPAREPART) in several cities in Indonesia as a distribution channel for motorcycle sales for the SM SPORT & SYM brand, spare parts, as well as an official workshop.

Company Type : Limited Liability Company
Investment Status : PMA (Foreign Investment)
Date of Establishment : 02 November 2012
Activity : Brand Holder Sole Agent (ATPM)
Office Hours: Monday - Thursday (08.00 - 17.00 WIB), Friday (08.00 - 17:30 WIB)

Selanjutnya
Alamat
PT. MForce Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi
Bekasi 17530
Copyright © 2023 - MForce Indonesia All Rights Reserved
SEMUA FOTO PRODUK YANG DIGUNAKAN HANYA UNTUK TUJUAN ILUSTRASI. PRODUK YANG ADA DI FOTO INI MUNGKIN BERBEDA DI SETIAP NEGARA ATAU MEMILIKI NAMA YANG BERBEDA.
SMK Diponegoro Depok Mendapatkan 2 Unit Motor SYM dari PT. MFORCE INDONESIA