a a a a a a a a a a
Tiga Produk Terbaru CF Moto Meluncur Di CF Moto Day 2024 | Berita | Mforce Indonesia Mforce Indonesia - SM Sport, SYM & CFMOTO Indonesia
Logo Header  Footer
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Price List JADETABEK
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
Promo
Promo
Promo
Tiga Produk Terbaru CF Moto Meluncur Di CF Moto Day 2024

Tiga Produk Terbaru CF Moto Meluncur Di CF Moto Day 2024

Autoplus.id, Jakarta — Diajang CF Moto Day 2024 yang berlangsung di Beach City Internasional Stadium Ancol Jakarta pada Sabtu (24/8) CF Moto Indonesia meluncurkan Tiga produk terbarunya yakni City Sport, Cool Life Cruising dan Voom 500 SR.

CFMoto Day sendiri merupakan kegiatan internasional yang digelar di berbagai negara di mana produk CFMoto dipasarkan, dengan tujuan untuk membangun interaksi aktif antara konsumen CFMoto melalui berbagai kegiatan seru.

Kegiatan CFMoto Day tersebut di antaranya adalah, panggung musik, test ride dan tes drive berbagai jenis produk CFMoto, seperti All terrain Vehicle (ATV), Side by Side Vehicle (SSV), dan Utility Task Vehicle (UTV).

Selain itu ada juga permainan lain seperti surfing, dart soccer, hingga rodeo.

Tiga motor yang diperkenalkan diantaranya CFMoto Zeeho City Sport, yang merupakan sepeda motor listrik perpaduan gaya cafe racer dengan supermoto dengan tampilan unik.

Kendaraan ini memiliki bobot sangat ringan, bertenaga 1,8 kW – 3,5 kW (maksimum) setara 2,45 hp – 4,75 hp (peak) dan dibanderol dengan harga Rp 47,5 juta.

Kemudian ada CFMoto Cool Life Cruiser (CLC) 250CL-C yang merupakan sepeda motor jenis cruiser bermesin silinder tunggal DOHC 249 cc dengan pendingin cairan.


Sepeda motor penjelajah jalanan bergaya bomber ini ditawarkan dengan harga Rp 66,2 juta.


Serta CFMoto 500SR Voom yang tampil tak kalah unik. Sepeda motor ‘full fairing’ ini memiliki dudukan pembonceng yang berfungsi sebagai sandaran pinggul pengendaranya serta dilengkapi mesin DOHC 500 cc.

Pihak MForce Indonesia mengklaim mesin 4 silinder direct injection ini mampu mencetak tenaga maksimal mencapai 81,8 hp, namun di luar Indonesia sana, tercatat 78 hp. Kendaraan ini di banderol seharga Rp192 juta on the road Jakarta.

Usai perkenalan tiga produk terbaru, acara CFMoto Day kian seru menjelang malam. Selain pentas musik, para undangan juga dihibur melalui performance dari Asian Beat Music Meter dan kepiawaian DJ Elmo dalam mengompilasi musik dan lagu.


Diajang tersebut MForce Indonesia juga memasarkan beberapa merek sepeda motor lain seperti WMoto, SM Sport, dan SYM.
Logo Header  Footer
PT. MFORCE INDONESIA adalah sebuah perusahaan PMA dari MFORCE Bike Holding Sdn.Bhd, yang bergerak di bidang otomotif roda dua, yang merupakan distributor utama atau Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk merk sepeda motor SM SPORT, SYM, CF MOTO & WMOTO.
PT. MFORCE INDONESIA didirikan pada bulan November 2012, yang berlokasi di kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat - Bekasi, Indonesia.
PT. SANYANG INDUSTRI INDONESIA juga merupakan perusahaan PMA seperti tersebut di atas, yang bergerak di bidang perakitan sepeda motor CKD (Completely Knock Down), yang berlokasi sama dengan PT. MFORCE INDONESIA.
Merk SM SPORT adalah merk dagang yang diregistrasi di Negara Malaysia pada tahun 2019. Sedangkan Merk SYM adalah merk dagang dari SANYANG MOTOR, yang didirikan pada tahun 1954 di Taiwan.
PT. MFORCE INDONESIA telah mempersiapkan jaringan Dealer 3S (SALES,SERVICE,SPAREPART) di beberapa kota di Indonesia sebagai jalur distribusi penjualan sepeda motor untuk merk SM SPORT & SYM, Suku cadang, sekaligus Bengkel resmi.

Jenis Perusahaan : Perseroan Terbatas
Status Investasi : PMA (Penanaman Modal Asing)
Tanggal Pendirian : 02 November 2012
Aktivitas : Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)
Jam Kerja Kantor : Senin - Kamis (08.00 – 17.00 WIB), Jumat (08.00 - 17:30 WIB)
Selanjutnya
Alamat
PT. MForce Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi
Bekasi 17530
Copyright © 2023 - MForce Indonesia All Rights Reserved
SEMUA FOTO PRODUK YANG DIGUNAKAN HANYA UNTUK TUJUAN ILUSTRASI. PRODUK YANG ADA DI FOTO INI MUNGKIN BERBEDA DI SETIAP NEGARA ATAU MEMILIKI NAMA YANG BERBEDA.
Tiga Produk Terbaru CF Moto Meluncur Di CF Moto Day 2024